Senin, 12 Oktober 2009

PROFIL REZA M. SYARIEF



Reza M. Syarief, Pemegang Rekor Dunia Training Motivasi Terlama 24 Jam Non Stop (MURI 2006) adalah Grandmaster Motivasi yang telah tampil dalam berbagai Forum Nasional maupun Internasional di dalam dan di luar negeri.


Beliau merupakan Penggagas Maha Intelligence Model dan Maha Linguistic Program. Juara Dunia Penjualan dalam International Achievement Conference 1997 Swiss ini pernah menjadi profesional di salah satu perusahaan go public multi nasional sebagai National Sales Manager dengan prestasi pertumbuhan bisnis (Business Growth) 300% dalam satu tahun.


Aktif sebagai Inspirator dan HR – Marketing Consultant diberbagai perusahaan dan instansi baik swasta maupun pemerintah seperti Adhi Karya, Bank Indonesia, Bank Mandiri, Citibank, Jamsostek, Jasa Raharja, AIG Life Lippo, Indonesia Power, Telkom, Telkomsel, Mercure Convention Center Hotel, Garuda Indonesia, Schering Indonesia, Unilever Indonesia, Chevron, Komisi Pemberantasan Korupsi, DPRD Bogor, Banjarmasin, Gorontalo, Papua dan lain-lain.


Kini selain sebagai Chairman PT RLC Indonesia Reza M. Syarief juga sangat produktif dalam menggulirkan paradigma dan terobosan baru dalam Motivasi dan Kepemimpinan diantaranya Buku Life Excellence (National Best Seller ± 150.000 pembeli), Real Beatle For Success, Born To Fight, Going to be The Richest, Smart Business Smart Heart dan karya lainnya yang akan segera terbit; 3G Total Changes Solution Management dan The Great Marketing Strategy.


Sebagai Public Speaker dalam 3 tahun terakhir telah memberikan pelatihan pada lebih dari 662.640 peserta dengan total 6.121 jam di lebih dari 721 perusahaan lokal dan nasional.


Testimony :

Hermawan Kartajaya (President of Asia Pacific Marketing & Chairman Mark Plus)

“Bagi saya, Reza Syarief adalah “Suhunya Motivasi” di Indonesia.Karya Masterpiece dan Real Battle for Success merupakan “ kitab sucinya” para motivator, untuk itu anda mesti membaca 3 kali untuk mengetahui, mengerti sekaligus melaksanakannya”


Kasma Bouti (Anggota Legislatif/DPRD)

“Lewat motivasinya, membuat saya tidak takut berpikir besar dan dia telah menggerakkan saya untuk berubah”


Dadan Yonanda, (HR Commercial Banking Head PT BANK MANDIRI (Persero) TBK)

Motivator yang dapat menjelaskan “sesuatu” yang kita tidak sadari bahwa “sesuatu” tersebut berharga dan merupakan kendaraan menuju kesuksesan luar biasa. Banyak memberikan inspirasi bagi peningkatan diri menjadi pribadi “excellence”


Mr. Joko Dumairi (Director of Proxima Multi Media Corp.)

“It’s a rare opportunity to find young professionals with a vision to the future, but capable to influence others without missing the spiritual. One of them is Reza Syarief…..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan jejak anda disini